Sunday, July 25, 2010

Agnes Monica, Terus Lebih Baik Dalam Hidup dan Karir

Agnes Monica, bisa disebut penyanyi penuh bakat dengan sejuta impian. Namun siapa sangka mantan penyanyi cilik itu tidak pernah memasang target dalam kehidupannya, dan menjadi lebih baik merupakan sebuah keharusan baginya.

"Aku nggak pernah bikin target, tapi ingin lebih dari apa yang aku dapat sekarang, baik personal maupun karir. Seperti prestasi aku di ajang internasional," ungkapnya usai tampil di DAHSYAT, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/07).

"Belum lama ini saya perform di Korea, sebentar lagi juga mau konser di Singapura, dan sering nyanyi di Malaysia. Paling tidak di Asia bisa dicapai. Dan target aku tampil di UK (Inggris) dan USA. Kalau aku sukses di sana nggak berarti cukup, tapi akan ada target-target lainnya," sambungnya optimis.

Agnes yang rutin sebagai juri INDONESIAN IDOL itu menyimpan impian untuk bisa tampil di Madison Squard Garden dan Stapless Center, yakni stadion ternama di New York dan Los Angeles, yang menjadi langganan konser musisi dunia.

"Di Madison Squard Garden (sambil ketawa malu) sama di Stapless Center. Soalnya waktu lihat Justin Timberlake tampil di sana keren banget. Pengen tampil di Las Vegas juga sih. Karena di sana tari tata panggung, lighting, screennya, semuanya. Pokoknya semua ada di sana," ungkapnya.

Namun saat ditanya, soal rencana kolaborasi dengan artis luar, Agnes yang juga sukses sebagai bintang sinetron itu belum bisa menyebutkan orangnya.

"Belum kepikir. Sebenarnya pengen sama Michael Jackson, tapi karena dia sudah meninggal. Intinya belum tahu mau duet sama siapa," pungkasnya.

Sumber : KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment